Cara Mendapatkan Pulsa pertama 10rb Dan dapatkan 100rb pulsa dalam sehari NO WEBSCAM !!

Kamis, 07 November 2013
Mett pagi ...
barusan ane dpet pulsa dari mcen ,senilai 50.000 mrgreen sneng ,cz lagi boke nie ..
pda awal nya ane gx prcaya ma mcent lol ternyata eh ternyata ane dpet 50.000 ..ane gx ikutan survei atw nyebarin link ane ,cz udah 3minggu akun aneg gx di lelola hahaha mrgreen ane dpat link nya dri tmen ane bukan link dari member mcent ..

ok yq mw dapat pulsa tanpa survei atw yq nyebarin link nya nie ane ksih link instan tanpa apa-apa lol cma btuh wktu 2 minggu langsung dpat gocap 50rb
klik => DI SINI TANPA SURVEI/NYEBARIN LINK
Yo ,ane mw mandi dulu ,itu link 100% work ..
ckup sekian ..
ane ucapkan ..
Wassallam ..

4 komentar:

  • mantap gan..
    izin obaa...

  • info Menarik Guys,\(^0^)/ \(^0^)/ Comen and follow back guys www.akhmadraauf.blogspot.com

  • dicoba dulu
    lumayan buat beli paket internetan

  • Posting Komentar

    Lapor Kerusakan

    Haloo sobat pengunjung blogg setia
    Mohon lapor pada addmin jika ada Link Rusak atau eror

    Terimakasih Sobat